Sabtu, 24 Maret 2012

Memaksimalkan pendapatan


Memaksimalkan pendapatan dengan printer
Di postingan terdahulu kita di ajarkan bagaimana cara bisnis undangan dengan modal alakadarnya sampai tips trik agar bisa ber usaha terutama dalam bisnis dunia cetak, kali ini kita akan belajar bagaimana memaksimalkan printer dalam bisnis usaha percetakan ataupun mencari tambahan pendapatan dengan mesin print,
,, jangan khawatir sob agan juga bisa memanfaatkan printer agan dirumah untuk bisnis usaha dalam percetakan dari mulai printer acek-ecekan sampe menggunakan printer yang laser … bedanya apa..? kalau we bilang si ga ada bedanya, ea tergantung kitanya aja yang make…. Kalou kita punya print yang sudah mendukung tapi cuma digunakan untuk print biasa-biasa aja ga ada pemasukan ngapain beli print mahal-mahal…
ada sedikit crita nih buat agan di rumah yang sedang buka situs : ilmucetak.blogspot.com…  aku pernah maen ke salah satu temen ane, di daerah tegal ya kalau di bilang anaknya emang orang punya siii, dia punya printer yang harganya ga cocok buat kalangan bawah sory gan kalo nyinggung agan, ane lupa merek printernya apa… yang ane masih inget siii printernya ga lemot, sudah mendukung teknologi laser mempunyai beberapa fitur.. dari scanner sampe bisa juga menerima fax…. Ga kaya printer ane dirumah yang harganya Cuma Rp 300.000 an…
Sedangkan bedanya printer ane dengan printer temen ane adalah gini gan…
Printer temen ane udah mendukung laser, fitur tambahan : scanner,Fax dll sedangkan untuk  pengeluaran isi tinta juga menggunakan tinta yang bukan sembarangan tentunya printer mahal masa di isi dengan tinta yang ebel-ebel tar muntah donk,, alias ga cocok…. Sedangkan untuk pemasukannya ga ada sama sekali…
Sedang untuk printer ane menggunakan printer canon pixma ip2770 masih menggunakan inject harganya juga paling Cuma Rp 300.000 n untuk pengeluarannya ga mahal-mahal amat sob paling Cuma Rp 50.000 undah termasuk belanjaan yang angap kita penting, kaya kertas photo, kertas A4 secukupnya…. Nah ini yang aku suka dari printer ane…. Printer ane bisa menghasilkan masukan ga kaya temen ane udah mahal ga ada untung nye…. Emang berapa masukan yang didapet..? paling Cuma seribu dua ribu………………. Et jangan salah untuk penghasiln dari printer yang ane gunain aku bisa ngantongnin duit Rp 80.000 dalam sehari untuk tinta 50.000 bisa digunain seminggu…. Kalau di bayangin pengeluarnnya seminggu 50 ribu penghasilannya 80 ribu perhari itung aja sendiri duit yang ane kantongin dalam satu minggu, kalau agan ga percaya agan bisa berhenti membaca dari sini,, tapi bagi agan semua yang percaya sama artikel ane yuk cari tipsnya di blog ane.
Emang apa siih yang di tawarin ane sampe bisa menghasilkan duit segitu gampangnya…? Kalo untuk apa aja yang ane tawarin buat para pelanggan ane banyak gan…. Ane nawarin ini… jasa cetak undangan, jasa ketik artikel,karya tulis, edit photo, pembuatan kalender ukuran A4, proposal, pokoknya semua yang bisa dicetak menggunakan printer murahan ane.. kalau agan belum tau cara  mengenai ilmucetak yang ane tawaran sama pelanggan ane, agan bisa ngintip semuanya dari blog ini….
Nah sekarang tinggal agan pilih sendiri mau punya printer yang digunain seperti temen ane atau punya printer murah seperti ane tapi berpenghasilan…. Itu siii tergantung agan aja.
Mungkin itu yang bisa ane kasih buat agan semoga aja bisa menjadi pandangan yang cerah untuk kedepannya….  Kalau ingin belajar slalu intip blog ane ya gan karena blog ane selalu up to date. Selamat belajar dari dini…..

3 komentar:

kliknetwork.blogspot.com mengatakan...

Agan, klo boleh tau agan pake tinta merk apa
klo cetak kartu nama luntur ggak?
ehm, slam kenal ya gan

kliknetwork.blogspot.com mengatakan...

gan klo ane boleh tau agan pak tinta merk apa?
trus klo untuk cetak kartu nama luntur gak?
ehm, salaam kenal ya gan?

Design Undangan mengatakan...

kalo saya pribadi menggunakan tinta bluprint.kalo untuk cetak nama menggunakan kertas photo biasa, di usahakan kalo beli kertas photo yg di belakang kertasnya tidak memlikiki hak cipta di toko banyak gan...kalo masalah luntur asal enggak kena air gak bakalan luntur gan....